Slide show

[news][slideshow]

Konami Hadirkan Fitur Terbaru dan Spesifikasi Pada PES 2017


Konami menyampaikan berita gembira untuk para pencinta game olahraga satu ini, PES 2017 yang telah di rilis pada 20 September kemarin membuat para gamer senang dengan 9 fitur terbaru, dan animasi yang sangat realistis.


Ada beberapa peningkatan spesifikasi untuk memain kan game ini pada PC atau Laptop, ini bertujuan untuk para gamer yang memiliki PC atau Laptop dengan ram 1GB juga bisa merasakan detail dari PES 2017 ini dalam kondisi "LOW", berbeda dari seri sebelum nya , bisa di mainkan dengan spesifikasi minim, tapi dengan kualitas grafik yang sangan minim.


Control Reality, itulah tagline untuk mengdeskripsi kan fitur-fitur realistis pada E3 kemarin, berikut 9 fitur PES2017

1. REAL TOUCH : Sistem yang membuat para pemain bereaksi pada saat momen-momen tertentu dengan cara mereka sendiri.

2. PRECISE PASS : adalah gabungan Real Touch dengan fisik bola sebenar nya, gabungan dari 2 sistem ini menghasilkan Passing yang sangat bagus dan realistis, seperti saat menendang bola dengan situasi dan kondisi tertentu akan berpengaruh

3. GOAL KEEPING :  Keeper yang sebelum nya terlihat kaku, kini akan terlihat lincah dan sebuah perubahan besar dalam PES

4. TOTAL TEAM CONTROL : Tanpa harus melakukan setting sebelum kick off, dengan fitur ini kita bisa mengubah gaya bermain tim secara langsung saat permainan berlangsung

5. CUSTOM CORNER :  Kita dapat mengatur sendiri tendangan sudut sesuai kreasi kalian

6. ADAFTIVE AI : Untuk sebuah AI , PES2017 memperbaiki detail yang sangat berpengaruh ini, dengan AI yang semakin bagus, permainan kita dapat berkembang dengan bantuan kecerdasan buatan ini.

7. AUTHENTIC VISUAL : Agar tidak kalah dari pesaing nya FIFA menggunakan Frost Bite Enggine, PES2017  dengan FOX Enggine melakukan perubahan besar pada grafis dan  detail pencahayaan, penonton, wasit, pemain dll.

8.NATURAL PLAYER MOVEMENT : Ratusan pergerakan realistis  yang di tambahkan pada PES2017 ini membuat pergerakan pemain terasa lebih real.

9. JIM BELGIN AND IMPROVED COMMENTARY : Siapa yang sangka , JIM BELGIN akhirn ya  kembali menjadi komnentator pada PES2017, dengan perbaikan pada komentar yang terasa membosan kan karena sang komentator di rasa mengulang-gulang komentar nya.


SYSTEM REQUIREMENTS


Minimum Requirements

CPU: Intel Core2 Duo 1.8GHz / AMD Athlon ? X2 240 or equivalent processor
RAM: 1 GB
OS: Windows 10, 8.1, 8, 7 SP1, Vista SP2
Video Card: DirectX 9.0c compatible video card. 1024 MB Pixel Shader 3.0 (NVIDIA GeForce 8800 / AMD/ATI Radeon X1600 / Intel HD Graphics 3000 or better)
Sound Card: DirectX 9.0c compatible sound card
Free Disk Space: 8 GB


Recommended Requirements

CPU: Intel Core i3 530 / AMD Phenom ? X4 925 or equivalent processor
RAM: 2 GB
OS: Windows 10, 8.1, 8, 7 SP1, Vista SP2
Video Card: DirectX 9.0c compatible video card. 1024MB Pixel Shader 3.0 (NVIDIA GeForce GTX 260 / AMD/ATI Radeon HD4850 / Intel HD Graphics 4000 or better)
Sound Card: DirectX 9.0c compatible sound card
Free Disk Space: 8 GB

4 comments:

  1. Akhirnyaaaa spek minim bisa main pes :v bosen main pes ps1,ppsspp

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha... main di ps4 kya nya lebih joss lagi gan

      Delete
  2. widih pes sekarang makin mantap

    www.travellingaddict.com

    ReplyDelete
  3. wah keren nih thankyou infonya ahhahahaha btw pas corona gini gue jd main game aja cuy di rmh ahahhahah, tp gue lg ke hook banget nih sama ni game www.Econw.co cobain dah cuy seru bet dah jamin ahahhahahah

    ReplyDelete

news

[news][btop]

preview

[preview][stack]

event

[event][grids]