Slide show

[news][slideshow]

Nuansa horror Resident Evil 7 membuat anda merinding




Dengan di adakan nya event tahunan video game terbesar di Jepang,Tokyo Game Show 2016, pada 16 September lalu, Capcom membeberkan informasi dan detai tentang Residen Evil 7 : Biohazard.

Pihak Capcom memastikan bahwa Resident Evil 7 : Biohazard sepenuh nya akan mendukung konsol game keluaran terbaru Sony, PS4 Pro. Dengan resolusi 4K dan juga HDR yang memberi detai bagus dan juga menambah suasana horor game ini semakin nyata.

Dengan suasana atmosfer yang gelap dan mencekam membuat Residen Evil 7 : Biohazard beda dengan seri-seri sebelum nya , sudut pandang first person  , itu lah yang membuat seri ini berbeda, seakan-akan gamer merasakan langsung karakter utama game tersebut.

Fitur lain game ini juga bisa di main kan dengan VR (Virtual Reality) , Residen Evil 7 : Biohazard juga di klaim sebagai game yang akan memuaskan para penggemar survival horror klasik. Capcom juga sudah merilis Demo pertamanya yang berjudul "The Beginning Hour".

Dengan latar setelah Resident Evil 6, Kalian akan memerankan seorang karakter benama Ethan yang memasuki sebuah Villa tua untuk mencari istri nya yang hilang, berbeda dengan karakter RE sebelum nya, Ethan tidak memiliki kemampuan beladiri seperti Leon,Chris,Jill dan kawan-kawan, bermodalkan senjata yang dapat kalian temui dalam game, kalian harus menghadapi berbagai zombie yang siap menyerang kalian kapan saja.

Capcom memastikan mereka akan merilis versi lain dengan Rating Cero Z di Jepang, versi ini benar-benar tanpa sensor sedikitpun. verisi ini di tujukan untuk pemain +18 , bayangkan dengan versi standar nya saja darah sudah berceceran di mana-mana , bagai mana dengan versi uncencored nya.

Untuk Versi Global nya Residen Evil 7 : Biohazard akan di rilis bersamaan di PS4,Xbox one, dan Pc pada 24 Januari 2017.


3 comments:

news

[news][btop]

preview

[preview][stack]

event

[event][grids]