Slide show

[news][slideshow]

God Eater Online - Game android baru 2016 gratis

Bandai Namco akhir nya memberikan detail tentang game mobile mereka, setelah diumumkan beberapa bulan yang lalu. Pada Tokyo Game Show 2016 Bandai Namco menjelaskan bahwa God Eater Online tidak hanya menjadi game mobile semata, melainkan mengambil setting beberapa tahun setelah God Eater 2 : Rage Burst pada konsol PS Vita dan PS 4.

God Eater Online Menjadi game God Eater mobile pertama yang di kembangkan untuk perangkat Smartphone Android dan IOS, Karena di buat sebagai Game MMO, kalian bisa bermain bersama player lain, berpetualang dengan gameplay yang beda dari God Eater sebelum nya.

God Eater Online di kembangkan oleh Asobimo yaitu pengembang Avabel Online, dan game ini pun menerapkan mekanisme membunuh argamis , ketika player menemukan monster yang sangat kuat pada map, kalian bisa memanggil player lain untuk ikut membatu menngalahkan monster tersebut.



Jika bosan dengan gameplay onlinen nya, kalian bisa bermain Story mode yang hanya bisa di mainkan single player atau seorang diri saja, latar nya hampir sama dengan game sebelum nya jadi kalian tidak perlu pusing untuk memahami cerita.


Namco belum memastikan kapan akan menggelar sesi beta nya, namun akan di gelar dalam kurun waktu tidak lama lagi.


No comments:

news

[news][btop]

preview

[preview][stack]

event

[event][grids]