Slide show

[news][slideshow]

Fitur Pokemon GO yang akan segera hadir





Untuk mengantisipasi para player pokemon yang mulai berkurang , Niantic Labs mulai menguji fitur-fitur baru yang akan menarik kembali minat para player nya.

Berikut beberapa fitur yang saat ini masih dalam tahap pengujian, fitur yang di maksud adalah yang biasa di kenal dalam istilah game-game saat ini adalah  pertarungan antar player atau PVP, fitur baru ini membantu player untuk bertarung dengan player lain tanpa harus berada di GYM.

"Pertempuran adalah ide yang sangat bagus , tapi sangat penting untuk mempertimbangkan dengan detail  setiap fitur yang dapat meningkatkan tingkat kesulitan dan membuat batasan bagi para player," kata CEO Pokemon Company, Tsunekazu Ishihara pada sebuah sesi wawancara.

Fitur selanjut nya adalah Trading System, yaitu kita dapat menukar pokemon yang kamu punya dengan pokemon milik teman mu, salah satu gamer Pokemon Go berinisial cokuspocus mengungkap sebuah code di dalam game yang katanya merefrensikan fitur trading, incense jenis baru, dan pokemon legendaris.


selain itu ,ada juga rumor yang menyebutkan bahwa ada fitur yang dapat mengindikasi kan lokasi atau event yang mungkin bisa di sebut poke radar, mirip dengan sponsor oleh Niantic Labs di Jepang.

Hanya saja semua code yang selama ini berhasil di ungkap adalah sebuah code yang masih belum aktif,dengan code itu kita tau bahwa Niantic akan menghadir kan fitur-fitur tersebut, hanya tinggal menunggu update .

beberapa pekan ini sudah ada gamer-game yang mengungkap beberapa pokemon legendaris yang akan hadir di dalam game.

No comments:

news

[news][btop]

preview

[preview][stack]

event

[event][grids]